26 Januari 2009

PKM TM 2

Pada tanggal 24 s.d 26 Januari 2009 PD IPM Pekanbaru mengadakan Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 2 yang dihadiri peserta dari anggota IPM se-Pekanbaru sekitar 40 an orang peserta yang digembleng.

wuuiiiihhh panitianya kerepotan banget kayaknya tu.... apalagi Fasilitatornya... penyebab repotnya ne... sebagian peserta belum pernah mengikuti PKM TM 1 (Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1, terang aja tu smua peserta pada g tau materi yang disampaikan... pada erorr dech semuanya.. hihkhkihik.

tapi kami sebagai fasilitator tidak gentar, karena kami ingin mendidik mereka tu tuk menjadi penerus kami, bukan semata-mata untuk kepentingan lain...

Alhamdulillah kegiatan tersebut telah selesai dengan sukses...
kegiatan tersebut Ketua Panitianya namanya Erik... dari pandangan saya mreka tu capeknya minta ampun karena menurut keterangan M. Iskandar (Ketua UMUM IPM Pekanbaru) panitianya cuma 6 orang sedangkan pengurus PD yang lain harus (wajib) mengikuti Pelatihan tersebut sebagai peserta untuk memenuhi syarat perkaderan.

sekarang critanya beralih ke Fasilitator,
Tim Fasilitator dengan di Komandoi yang sebagai Master of Training (Nadia Yuliana)
dan Imam of Training (Infa Wilindaya) digantikan oleh (M. Hasbi As-Siddiqi) berkat kerjasama mereka pula kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses... sementara aku cuma Input data...

Para Peserta lagi asik dengerin materi pada malam hari
padahalkan pada ngantuk banget tu...




Siap !!! Grak!!!!
Ayos siapa yang belum sarapan???
hehhehehhehe cari ndiri sarapannya


kasian ya sarapan koq di Lapangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar